TRAKTOR BAJAK SAWAH - JOHN DEERE DRIVE GREEN

Game TRAKTOR BAJAK SAWAH


Free download game Simulasi Traktor Bajak Sawah
Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan traktor alat untuk.pada jaman dahulu alat untuk membajak sawah digerakkan oleh tenaga hewan.nah kalau sekarang jaman sudah berubah,tehnologi semakin maju.salah satunya adalah traktor.mesin pembajak sawah ini bernama John Deere Drive Green. Waktu panen adalah waktu yang paling ditunggu-tunggu oleh para petani, baik petani padi, jagung, sayuran-sayuran, dan jenis tanaman-tanman lainnya terutama padi,padi merupakan bahan pokok yang selalu kita konsumsi setiap hari.

Para petani yang sukses adalah petani yang mampu mengolah ladang dan tanamannya dengan baik sehingga hasilnya menjadi melimpah. Semua itu diperlukan ilmu pertanian yang mumpuni serta peralatan yang canggih dan modern. Berbicara dengan peralatan modern, kebanyakan petani memanen hasil pertaniannya dengan cara yang masih manual, seperti hanya menggunakan sabit dan alat perontok padi.

Kemajuan tehnologi semakin pesat, mereka tidak mau dengan cara yang tradisional karena memakan waktu yang lama dan biayanya pun lebih mahal. Mereka menggunakan traktor untuk mengambil hasil pertanian. Dalam permainan ini anda bertugas mengoperasikan traktor ini dan memanen habis beberapa jenis tanaman. Inilah game simulasi, seakan-akan anda terjun langsung dalam permainannya.

TRAKTOR BAJAK SAWAH Simulasi Pertanian

TRAKTOR BAJAK SAWAH

Download game Simulasi pertanian

TRAKTOR BAJAK SAWAH - JOHN DEERE DRIVE GREEN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel